Yoga Tablet 3 Pro

Yoga Tablet 3 ProDua minggu dengan lenovo yoga 3 pro tab. Waktu sebelumnya, editor mengumumkan siklus berikutnya dari perangkat skrining. Sekitar waktu ini untuk pergi ke lenovo perangkat keras item. Di babak keempat aku pergi permintaan untuk memeriksa dilengkapi dengan proyektor latihan yoga tablet pro 3 tab. Bagi saya tablet ini adalah 3 dari kami orang yang sudah menulis sesuatu mengenai hal itu, namun tidak semua. Pertama testimonial yang diperoleh itu anda krotock yang, mungkin, dalam kehangatan sendiri urusan diabaikan untuk meng-upload sebuah evaluasi.

Kemudian komputer tablet datang untuk diakui di portal kami, penulis blog lordjahu, yang didefinisikan itu cukup baik serta ramah anggaran. Kemudian tablet jatuh di kubuta, yang meningkatkan pendapat awal. Saya harus menulis setiap hal kecil lagi:-rrb-. Oke, aku pasti tidak akan menduplikasi kata-kata dari dua blogger yang besar, dan saya akan mencoba untuk pendekatan evaluasi yang kecil dengan cara yang berbeda. Tepat kode nama versi uji adalah yt3-x90l. Ini adalah variasi dari lte. Kesan. Implementasi pertama, yang saya dapatkan setelah membongkar bungkusan itu adalah kebenaran bahwa ini komputer tablet ini cukup berat (665 g – lebih dari pound ekstra), karena ini semacam alat.

Karena Kemampuan Baterai Dari Asus Adalah Kurang D­­­­­­ari 8000 mah

Sebagai perbandingan, asus tablet komputer t100ha (tanpa keyboard) 560 gram lebih besar dari 100 gram jauh lebih sedikit. Karena ternyata, kontras itu tidak juga senang karena kemampuan baterai dari asus adalah kurang dari 8000 mah, serta lenovo lebih besar dari 10.000 mah. Namun demikian digunakan setiap hari untuk membuat penggunaan asus merasakan menambahkan berat badan. Peralatan cukup sederhana, bersama dengan tablet komputer, kotak itu hanya pengisi daya baterai dan pendek handbook dalam bahasa rusia dan inggris.

Karena Kemampuan Baterai Dari Asus Adalah Kurang D­­­­­­ari 8000 mah

Segera setelah awal mata saya adalah android setup panel. Setelah beberapa tindakan itu datang untuk menjadi jelas bahwa komputer tablet ini berjalan cukup lama versi android sejak dalam versi 5.1 dengan signature pad lenovo, disebutkan kubut, saya sensasi yang sebanding seperti nya, jadi saya pasti tidak akan mengulangi. Untuk mengisi beberapa dari kami para penulis blog. Di komentar di bawah 2 przytoczonymi atas review, telah ada sejumlah pertanyaan yang penulis testimonial, tidak sepenuhnya menjawab, untuk langsung faktor mereka memiliki terlalu sedikit waktu untuk memeriksa. Gps.

Desain Sebelumnya, Latihan Yoga 2, Windows

Saya diakui pendahulu, anda tidak ingat apa-apa tentang gps. Serta saya diperiksa sebagai baik seperti yang saya perlu untuk mengatakan bahwa bekerja dengan sempurna. Di trek mengenai 100 km, tidak pernah tersesat pembatasan. Kartu yang menerima mereka (terutama google maps serta yanosik) berfungsi dengan sangat baik, saya tidak punya masalah dengan dia. Yang menyenangkan shock adalah benar-benar mulai terbang serta untuk menangkap sinyal, dan juga lebih mengejutkan adalah untuk mendapatkan sinyal di beberapa struktur, sedih, poniemieckim di sebuah rumah tua dengan dinding yang tebal permukaan gps tidak ditemukan.

Desain Sebelumnya, Latihan Yoga 2, Windows

Namun, apa yang harus berasumsi, karena kebanyakan gps-s, yang menjalankan android, menemukan tidak ada sinyal di dalam setiap jenis bangunan. Mengapa android serta windows tidak. Untuk pertanyaan ini saya kira sudah pasti tidak ada respon.  Desain sebelumnya, latihan yoga 2, windows, dan dari apa yang saya tahu, rasanya sebanding dengan yoga 3. Saya percaya bahwa alasan utama untuk mengubah windows ke android beberapa jenis pembatasan perizinan.

Pada Android x86 Jauh Lebih Sedikit Dari Aplikasi

Di antara pernyataan di bawah pintu masuk lordajahu dianjurkan bahwa ukuran layar lebih besar dari 10 inci, dan sebagai akibat tidak memiliki kesempatan untuk biaya pemasangan-gratis versi dari windows. X86 atau arm. Lenovo mulai dari awal satu koleksi dari yoga digunakan pada waktu yang sama x86 dan juga Pada Android x86 Jauh Lebih Sedikit Dari Aplikasilengan, sehingga ideal untuk digunakan di sini (khususnya android), x86, setidaknya, tidak biasa. Lengan prosesor yang memiliki kinerja yang sebanding, seperti yang dibuat di sini, intel, dan juga sayangnya, pada android x86 jauh lebih sedikit dari aplikasi pada platform arm. Bagi saya pemilihan cukup jelas. Apakah itu sebuah tablet dengan proyektor, atau proyektor dengan tablet. Di bawah ini, sebaliknya, respon cukup sederhana. Hal ini jelas sangat tidak praktis (setidaknya bagi saya) tablet dengan dołożonym sedikit pada kekuatan proyektor, dan efisiensi daun banyak yang harus diinginkan. Tablet namun efektif dan tidak melihat bagian besar, yang mengingat sebelumnya penguji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here